Monday, June 10, 2013

Girls' Generation~All My Love is for You

Nah, kali ini Michan nge-post MV dan lirik SNSD yang berjudul All My Love is for You. Makna lagu ini dalam. Kalian bisa membacanya sendiri. ^^


Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah oh

[Jessica] Atarashi machi de notta densha no mado utsutta
Fuan sona me o shita watashi wa

[Seohyun] Anata ga oshiete kureta
Jibunrashisa wasurenaide
Ima mo kagayaite iru ka na

[Taeyeon] Nagare teku keshiki futo shinkokyushite
[Yuri/Hyoyeon] Miageta sora no hate [Tiffany] anata no koe ga shita

[All] Tokuhanarete ite mo me o tojireba
Hora kokoro wa soba ni iru
[Tiffany/Jessica] All my love is for you
Nothing left to lose
[All] Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
[Yoona] Chikara wo shitteru kara

[Tiffany] Ai ga karuku natte
Katamuita sekai de
Korogari sona watashi wo

[Sunny] Anata wa sasaete kureta
Yureru densha de tatsu yori mo
Kantanda yotte hohoende

[Seohyun] Sekai ga owatte mo anatanoegao o
[Hyoyeon/Sooyoung] Eien ni shinjiyou to [Taeyeon] ano toki kimete ita

[All] Toku hanarete ite mo me o tojireba hora kokoro wa soba ni iru
[Seohyun/Jessica] All my love is for you
Nothing left to lose
[All] Dare yori mo ai no imi o chikara o shi tsu terukara

[Tiffany] All my love is for you…
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
[Yoona] Donna mirai mo [Jessica] konote de hiraku no

[All] Toku harukana michi mo
Anata ga zutto terashite kurerukara
Aruki daseru osorezu ni
Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara….

[All] Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
[Yoona/Hyoyeon/All] Kokoro wa soba ni iru
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah (All my love is for you)
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
[Yuri/Sooyoung/All] Kokoro wa soba ni iru
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
[Taeyeon/Seohyun/All] Kokoro wa soba ni iru


TRANSLETE

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah oh

Refleksi ku telah ada di jendela kereta yang aku tumpangi di kota baru.
Mataku tampak gelisah.
Kamu mengajariku untuk tidak lupa diriku yang sebenarnya
Aku ingin tahu apakah kamu bahkan bersinar sekarang

Pemandangan mengalir membuatku mengambil napas dalam-dalam.
Dan mencari cakrawala langit ini
Aku mendengar suaramu

Bahkan jika kamu meninggalkan aku jauh, jika aku menutup mata ku, hatimu akan menjadi dekat
Semua cinta ku untuk Anda
Tidak ada yang tersisa untuk kehilangan
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta kamu lebih dari orang lain

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Karena aku tahu kekuatannya

Cintamu telah menerangi
Karena dunia yang miring, sepertinya aku runtuh
Kamu mendukungku
Bahkan berdiri di kereta bergetar
Senyum sederhana mu adalah yang terbaik

meskipun dunia berakhir, aku akan percaya senyuman wajahmu untuk selama-lamanya.
Aku memutuskan pada saat itu.

Bahkan jika kamu meninggalkan aku jauh, jika aku menutup mata ku, hatimu akan menjadi dekat
Semua cinta ku untuk Anda
Tidak ada yang tersisa untuk kehilangan
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta kamu lebih dari orang lain

Semua cintaku untukmu
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Apa pun yang terjadi di masa depan, Aku akan membukanya dengan tangan

Bahkan dari jalan jauh dan jauh, kamu terus bersinar bagi ku begitu
kamu dapat mulai menjalankan dengan rasa takut (tidak untukmu)
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta kamu lebih dari orang lain

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
hatimu akan menjadi dekatr
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah (Semua cintaku untukmu)
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
hatimu akan menjadi dekat
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
hatimu akan menjadi dekat

0 comments:

Post a Comment